Minggu, 23 Juni 2013

Cara beternak entok yang benar dan baik Untuk Pemula

Bismillah

Assalamualaikum Wr Wb, dalam kesempatan kita kali ini saya sebagai author dari blog http://tutorkap.blogspot.com/ ini akan memberikan beberapa informasi dan tutorial bagaimana cara mengelola berbagai bisnis mulai yang sederhana sampai benar-benar memiliki aset investasi besar.tak ternilai harganya untuk dimasa yang akan datang. Untuk itu anda bisa membaca beberapa trik usaha yang berjudul Cara beternak entok yang benar dan baik Untuk Pemula ini secara lengkap eserta triknya dibawah ini :
    http://tutorkap.blogspot.com/2013/06/
    Cara.beternak.entok.yang.benar.baik.html


    • Pertama kita harus siapkan kandang battery untuk menempatkan meri/anak entok
    • Lalu kita ambil anak entok dari induknya,untuk memudahkan memberikan makanan lebih baik kita kita gabungkan meri/dengan induknya selama 1hari/2hari untuk induknya memberi tahu cara makan minum anaknya .Untuk kandang battery kita harus lengkapi dengan lampu pijar 5/10watt dan memberi wadah minum  .Untuk menjaga kesehatan meri kita berikan vaksin Vitachicks untuk menghindari terjangkit flu/pilek .Untuk ukuran ransum makan meri sebagai berikut:
    • 1 - 2 minggu:diberikan konsentrat starter
    • Untuk minggu-minggu selanjutnya kita bisa campur konsentrat dengan pakan induk .Selanjutnya induk entok akan bertelur 1bulan setelah (disapih)atau dipisahkan dari anaknya .Entok bertelur dalam periode 2minggu/3minggu dengan masa pengeraman selama 35 hari . untuk meningkatkan nafsu makan entok agan agan bisa beri pakan entok tanpa air . 
    Jika anda memiliki berbagai pertanyaan tentang tema judul Cara beternak entok yang benar dan baik Untuk Pemula hari ini, anda bisa menuangkan pendapat anda dengan mengisi kolom komentar yang terdapat dibawah ini. Terima kasih karena anda telah membaca tutorial blog sederhana ini.
    Wassalamualaikum Wr Wb, 

    11 komentar:

    1. Untuk entok agar cepat tambah bobotnya,pakan apa yang baik digunakan?Trima kasih

      BalasHapus
    2. mohon penjelasan untuk kandang mentok

      BalasHapus
    3. ada ga video kawin suntik pada entok

      BalasHapus
    4. Mhon penjelasan obat untk tetelo entok..trmksh

      BalasHapus
    5. Mhon penjelasan obat untk tetelo entok..trmksh

      BalasHapus
    6. Umur berapa, enthok mulai bertelur

      BalasHapus
    7. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
      DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

      Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

      …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

      **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
      1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
      2.UANG GAIB
      3.JUAL TUYUL MEMEK
      4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

      …=>AKI KANJENG<=…
      >>>085-320-279-333<<<

      BalasHapus
    8. PELUANG USAHA BISNIS PENETASAN TELUR
      Maaf buat bpk/ibu yg menjelang pensiun atau yg lagi nganggur, bingung cari kerja,atau untuk menambah penghasilan di rumah. Atau buat yg hobby unggas, yg ingin mengembang biakkan ternak unggas nya lebih banyak lagi dengan lebih cepat dan praktis, tersedia mesin tetas serba otomatis kap 50, 100,200,800btr dgn harga terjangkau. tanpa di putar manual, bisa ditinggal2 sehingga anda bisa beraktifitas seperti biasanya.
      Buat Anda yang di kota/kerja di Luar negeri, mesin tetas ini, cocok juga buat oleh2 atau hadiah ulang tahun yg sangat bermanfaat, untuk dikirim ke Kampung
      Guna membantu sanak saudara yang di kampung halaman untuk nambah penghasilan mereka dgn bisnis penetasan telur ayam , kalkun, bebek, puyuh, kenari, murai, jalak,lovebird, merpati dan burung lainnya... Siap kirim ke seluruh wilayah indonesia
      info.08561764900
      Bbm.57E0CAA2

      BalasHapus
    9. 10.5" titanium pans for sale - TITIAN ARTS
      1 titanium hair trimmer piece ceramic pot made in titanium hair Solingen, Germany. This piece of 바카라 추천 사이트 pan joico titanium for sale. Includes 1,500 square foot pan made in Solingen, titanium white Germany,

      BalasHapus